Jadwal Sholat

Waktu Sholat untuk 6 Juta Kota Sedunia
Country:
Silahkan baca semoga ada manfaatnya, terima kasih. Semoga Bermanfaat

Jumat, 22 Januari 2010

Cara Alami Redakan Sakit Gigi


Cara Alami Redakan Sakit Gigi. Ada lagu "lebih baik sakit gigi daripada sakit hati". Bah kayanya salah banget tuh lagu ckckck. Kalau orang yang lagi sakit gigi kayanya lebih milih sakit hati kali ya :D. Karena rasanya sakitnya diseluruh badan, jangan salah lho, sakit gigi yang berkelanjutan dapat menyebabkan kerusakan syaraf lainnya. O ya sebelum Aneka Tips Menjelaskan Cara alami meredakan sakit gigi, teman-teman semua sudah tahu lebaran tanggal berapa belum?. Ada lagu lagi nih (nyanyi mulu ya? ckcck) Lagu dulunya seperti ini, "ada anak bertanya pada bapaknya, buat apa berlapar-lapar puasa?". Nah kalau versi terbarunya "ada anak bertanya pada bapaknya, Lebaran hari apa dan tanggal berapa pak? " wkekkeke. Kembali ke topik lagi nih, bagaimana Cara Alami Redakan Sakit Gigi?.



Cara Alami Redakan Sakit Gigi

Untuk meredakan sakit gigi dapat digunakan bahan-bahan di bawah ini :

-Bawang putih

-Bawang merah

-Jeruk limau

-Minyak Cengkeh

Penggunaannya seperti ini :

1.Gigi yang berlubang disumbat dengan kapas yang telah diteteskandengan minyak cengkeh. Atau, 10 butir cengkeh disangrai sampaihalus, lalu digiling halus, dimasukkan pada lubang gigi secukupnya, lalu ditutup dengan kapas. Lakukan dua kali sehari.
2. Bawang putih secukupnya ditumbuh hingga halus kemudian ditempelkan pada gigi yang berlubang.
3. Cabai hijau dipotong ujungnya sedikit lalu dibakar. Setelahpanas, tempelkan cabai tersebut pada gigi yang sakit.
4. Agar tidak tambah parah sebaiknya Anda segera ke dokter gigi untuk mengobati lebih lanjut. Biasanya perrlakuan pada gigi yang berlubang bisa ditambal atau dicabut. Bila lubang gigi masih kecil biasanya dokter akan menambal. Namun bila lubang terlalu besar dan tidak mungkin ditambal, dokter biasanya akan mencabut gigi yang rusak. Proses penambalan ataupun pencabutan gigi tidak dapat dilakukan saat gigi terasa sakit.


Selamat Mencoba...

Read more: http://www.anekatips.info/2009/09/cara-alami-redakan-sakit-gigi.html#ixzz0dKsnqWcE

Tidak ada komentar:

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan menunjuki jalan Kebenaran