Jadwal Sholat

Waktu Sholat untuk 6 Juta Kota Sedunia
Country:
Silahkan baca semoga ada manfaatnya, terima kasih. Semoga Bermanfaat

Jumat, 10 April 2009

Yakinlah bahwa Silaturahhim akan Memperluas Rizqi dan Memperpanjang Umur

Telah termasyur hadis Rasulullah SAW tentang Silaturahhim . Bahwa orang yang bersilaturahim akan memperluas rizqi dan memperpanjang umur. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa apa-apa yang dijanjikan Allah dan Rasulullah pasti akan terpenuhi. Begitu juga masalah silaturahhim banyak orang yang sudah membuktikan bahwa silaturahim akan memperluas rejeki. Ada diantaranya orang yang bisnis berkembang pesat karena diantaranya rajin silaturahim. Dengan Silaturahim orderan ada - ada saja jalannya. Tidak disengaja dalam forum silaturahim muncul begitu tiba-tiba, ada yang cerita kemana-mana kemudian bisa menimbulkan jalannya rejeki. Saya sendiri telah banyak membuktikan akan hal ini. Saya saat berwiraswasta dengan usaha membuka toko bangunan dan setiap saya habis bersilaturahhim ke tempat ibu saya . Hari besoknya pasti toko saya ramai. Hal ini berulang beberapa kali, dan slalu berulang. Inilah salah satu bukti nyata manfaat silaturahim didunia dan mungkin lebih baik lagi manfaatnya diakhirat yang belum dapat kita ketahui tapi janji Allah pasti.

Tidak ada komentar:

islam Pictures, Images and Photos

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan menunjuki jalan Kebenaran