Jadwal Sholat

Waktu Sholat untuk 6 Juta Kota Sedunia
Country:
Silahkan baca semoga ada manfaatnya, terima kasih. Semoga Bermanfaat

Rabu, 01 April 2009

KABAR GEMBIRA


" Dan Sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga surga yang mengalir sungai-sungai didalamnya. Setiap mereka diberi rizqi buah buahan dalam surga-surga itu , mereka mengatakan:"inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu". Mereka diberi buah buahan yang serupa dan untuk mereka didalamnya ada istri istri yang suci dan mereka kekal didalamnya"." ( Al-Baqoroh: 25 ).


" Allah Menjanjikan kepada orang-orang mukmin, lelaki, perempuan, (akan mendapat ) surga yang dibawahnya mengalir sungai-sungai, mereka kekal didalamnya dan (mendapat) tempat-tempat yang bagus di Surga 'Adn. Dan keridhoan Allah adalah lebih besar; itu adalah keberuntungan yang besar." ( At-Taubah : 72 )


" Sesunguhnya orang-orang yang beriman dan beramal sholeh, bagi mereka adalah surga Firdaus menjadi tempat tinggal. Mereka kekal didalamnya, mereka tidak ingin berpindah dari padanya." ( Al-Kahfi : 107-108 )

Rasulullah SAW bersabda : " Seluruh umatku akan masuk surga kecuali orang yang menolak." para sahabat bertanya: Wahai Rasulullah, siapakah yang menolak ( masuk surga )? Beliau SAW menjawab:" Orang yang mentaatiku, dia pasti masuk surga sedangkan orang yang bermaksiat kepadaklu, sunguh dia telah menolak." ( HR. Al-Bukhori )

Tidak ada komentar:

islam Pictures, Images and Photos

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan menunjuki jalan Kebenaran