Jadwal Sholat

Waktu Sholat untuk 6 Juta Kota Sedunia
Country:
Silahkan baca semoga ada manfaatnya, terima kasih. Semoga Bermanfaat

Selasa, 01 September 2009

Iklim dalam genggaman tangan, benarkah ?


anthromorphism

World in human hand ?

Kalau memang perubahan iklim (global warming) sekarang ini akibat manusia, bagaimana kalau dibalik ? “How to make a climate condition in purpose ?”.

Lah kalau emang manusia bisa mempengaruhi iklim global, bagaimana kalau sekarang iklim ini kita atur saja ?

Selama ini kita sering menyalahkan manusia karena telah mempengaruhi iklim global, pemanasan global (Global Warming). Perilaku manusia dianggap telah mempengaruhi iklim yang saat ini memburuk ?


climate-change2[2]Kalau memang bener bahwa manusia memiliki kemampuan mempengaruhi iklim, bagaimana kalau sekarang iklim atau bahkan cuaca kita atur saja sekalian. Manusia konon katanya memiliki kemampuan yang batasnya sampai dunia impian.

Hal ini memang akan kontroversi, karena disatu sisi manusia disalahka sebagai penyebab kerusakan iklim, namun ada yang lain mengatakan iklim global ini merupakan faktor alami (natural phenomenon).

Nah menurut anda benarkan perubahan iklim global ini akibat tangan manusia ? Kalau iya maka suatu saat nanti manusia akan mampu mengatur iklim di bumi atau bahkan planet lain.

Kalau memang manusia tidak bakalan mampu melakukannya, mengapa manusia disalahin dalam perubahan iklim (global warming) ?

Tidak ada komentar:

islam Pictures, Images and Photos

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan menunjuki jalan Kebenaran