Jadwal Sholat

Waktu Sholat untuk 6 Juta Kota Sedunia
Country:
Silahkan baca semoga ada manfaatnya, terima kasih. Semoga Bermanfaat

Selasa, 02 Juni 2009

Kuasai Kekuatan Mimpi

Semua orang sukses punya sesuatu yang sama yaitu mereka punya mimpi. Mimpi mereka menjaaga mereka agar tetap teguh. Mimpi memotivasi anda agar terus berjalan meskipun mengalami banyak kesulitan.
mimpi juga nebyalakan mesin didalam setiap diri setiap orang.
Ia membakar dan mencetak suatu gambaran yang jelas dibelakang pikiran yang sukses.

Suatu hari seseorang ayah dan anaknya berkunjung ke kebun binatang. Di depan pintu gerbang, mereka mampir ke toko suvernir. Sang anak sangat menyukai sebuah mainan mobil-mobilan yang menyerupai mobil BMW terbaru. Ia minta sang ayah membelikannya.
Sang ayah bilang " Nak, ini terlalu mahal. Ayah akan belikan nanti kalau sudah punya uang "
Sang anak sangat kecewa.


Pada malam harinya mereka pergi ke sebuah restoran lokal dengan seluruh anggota keluarga. Didepan pintu, mereka melihat mobil BMW terbaru sedang parkir.
Sang anak berkata pada sang ayah." Papa , saya akan beli mobil ini untuk papa nanti kalau saya sudah punya uang."
Sang ayah menangis terharu.
Pada saat itu ia bersumpah pada dirinya sendiri untuk punya mobil seperti suatu hari.
Ia tiba-tiba dapat dengan jelas mencetak gambar mobil BMW itu dalam pikirannya.
Mobil itu telah menjadi mimpinya. Orang ini kemudian mencetak mimpinya dengan kekuatannya dengan mengikuti bisnis jaringan. Dan beberapa tahun kemudian ia tidak hanya membawa mobil BMW itu untuk anaknya, ia juga keluar dari pekerjaanya sehari-hari dan mempunyai penghasilan penghasilan terbesar dengan rumah mewah, Jet pribadi dan sebuah kapal pesiar.




Inilah kekuatan Mimpi

Untuk menciptakan mimpi ( menyedihkan bahwa banyak orang tidak punya mimpi ).
Anda harus sedikit memaksanya karena manusia biasa mudah terlena . Suatu waktu mungkin anda berkata kepada diri sendiri " Aduh! Saya mimpi punya rumah seperti itu"

Sekarang anda tinggal menangkap mimpi itu menjadi gambar. AMbilah sebuah buku gambar dan mulai mengambar rumah idaman Anda, atau apa saja. Anda lihat gambar itu setiap hari dan meyakinkan diri sendiri bahwa anda akan dapat mimpi itu.

Mungkin terlihat aneh oleh pasangan hidup Tetapi jikan anda cerita kepadanya mengapa anda berbuat seperti itu, ia akan mengerti.


Ada cerita yang agak berbeda . Seseorang menginginkan sebuah mobil sport. Maka ia potong gambar mobil impiannya dari sebuah majalah dan ditempelkan kekaca dan dinding kamarnya. Sang Istri tidak menyukainya. Jadi ia ambil gambar-gambar itu ketika suaminya pergi bekerja. Ia taruh kembali semuanya sebelum suaminya pulah ke rumah.

setelah beberapa bulan , suatu hari sang suami tdk kunjung datang pada jam biasanya pulang. Sang istri kecewa sekali. Ia buang semua gambar mobil itu.Sang suami akhirnya pulang larut malam. Ia ketuk pintu, sanag istri membuka pintu, Betapa terkejutnya sang istri mendapati suaminya berada disamping mobil sport idamannya.



Besok paginya sudah ada gambar mantel bulu dikaca.

Kuncinya adalah mengulanginya. Banyak orang berhenti melakukannya setelah beberrapa kali mencoba. Sekali lagi ini kembali ke seberapa kuat mimpi anda.

And dapat mengkombinasikan dengan kata-kata. Anda dapat mengucapkan kepada diri sedndiri apa impian anda, bagaimana mendapatkanya, dan kapan adna mengharapkannya.
Ini berhasil. Banyak orang-orang bisnis yang utama melakukannya dan mengajarkan yang lain untuk berbuat serupa.

Tidak ada komentar:

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.





Semoga Allah mengampuni dosa dosa kita dan menunjuki jalan Kebenaran